Xbox Series X Akan Diluncurkan Sekitar Bulan November

Xbox Series X

Xbox Series X Akan Dirilis November 2020

Perang Game Konsol terus berlanjut, dan seperti terakhir kali, persaingan akan menjadi sangat sengit. Antara Microsoft (pemilik Xbox) dan Sony (perusahaan di belakang PlayStation) sedang mempersiapkan lompatan terbesar dalam dunia game konsol sejauh ini, dan telah meluncurkan konsol baru mereka yakni Xbox Series X dan PlayStation 5, dengan produk yang istimewah.

Namun, hingga saat ini, kedua perusahaan masih bungkam tentang tanggal rilis dan harganya, untuk antisipasi gamer dari kedua waralaba ini. Kedua perusahaan telah mengatakan bahwa konsol akan diluncurkan kisaran selama musim liburan. Namun, Microsoft telah memutuskan untuk mempersingkatnya, tanpa menentukan tanggal, telah diumumkan bahwa konsol Xbox Series X akan turun pada bulan November. Dengan jadwal yang cukup fleksibel bagi Perusahaan, namun memberikan gambaran bagi para penggemar game.

xbox series x versus ps5

Halo Infinite Akan Ditunda Hingga 2021

Ini bertepatan dengan informasi lain dari perusahaan, yang ini sedikit mengecewakan, mengatakan bahwa tambahan terbaru untuk franchise Halo Infinite akan ditunda hingga 2021.

“Visi kami di Xbox dan 343 Industries selalu menghadirkan game Halo paling ambisius untuk para penggemar kami, sembari menyeimbangkan kesejahteraan tim. Untuk melakukan itu, kami membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan kerja keras yang diperlukan untuk meluncurkan Halo Infinite, yang akan di rilis pada tahun 2021, ”kata perusahaan.

halo infinite 2021

Kualitas 120 Frame Per Detik

Namun, penggemar Xbox masih memiliki banyak hal untuk dinantikan, karena konsol akan diluncurkan dengan “ribuan game untuk dimainkan, mencakup empat generasi,” bersama dengan “lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X, dibuat untuk memanfaatkan sepenuhnya konsol yang istimewa ini. ” Selain itu, konsol baru ini akan mampu memberikan hingga 120 frame per detik, waktu loading yang lebih cepat, dan Resume Cepat untuk berbagai game. Semua ini, dipasangkan dengan fitur seperti hardware-accelerated Direct X raytracing dengan perangkat keras, ini berarti “game akan terlihat dan terasa lebih baik, apa pun game yang Anda pilih untuk dimainkan pada awal pemakaian”.

Perusahaan juga mengatakan bahwa mulai 15 September, anggota Xbox Game Pass Ultimate juga akan dapat memainkan lebih dari 100 game dari cloud di ponsel atau tablet Android mereka, memungkinkan mereka untuk bermain game konsol mereka saat bepergian atau ber aktifitas diluar rumah.

microsoft xbox series x fridge

Related posts

Leave a Comment