Samsung Kenalkan Flagships Terbarunya Dalam Jajaran Note, Note 20 Ultra

samsung note 20 ultra

Samsung Note 20 Ultra

Samsung kembali mengungkap perangkat besar dan berukuran besar. Line-up Note, yang menjalani masa jeda sejak 2014, hanya untuk rilis kembali tahun lalu, kembali dengan sepasang flagships besar (secara harfiah). Pada acara Unpacked yang mengesankan secara visual dan mirip Apple saat ini, Samsung akhirnya meluncurkan Samsung Note 20 Ultra dan Note 20. Yang terakhir, tentu saja menjadi versi berukuran lebih besar dari yang pertama.

Samsung Note 20 Ultra dan note 20 masing-masing akan menampilkan layar AMOLED 6,9 inci dan 6,7 inci. Bersama dengan layar terbaik di industri tersebut, Samsung juga menghadirkan kecepatan refresh 120Hz untuk kedua perangkat tersebut. Selain itu, kedua perangkat akan berbeda tidak hanya dalam ukuran layarnya, tetapi juga jenisnya. Sementara Note 20 akan menampilkan layar ‘datar’, seperti S20, Note 20 Ultra akan memiliki ‘tepi’ klasik yang diharapkan dari perusahaan Korea Selatan. Selain itu, kedua layar ini akan terlindungi oleh ‘Gorilla glass terkuat di jajaran smartphone “Corning Gorilla Glass Victus“.

samsung note 20 ultra

Kamera Setara Dengan Iphone 12

Ponsel ini juga akan menampilkan beberapa kamera terbaik yang disajikan perusahaan hingga saat ini, termasuk pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan lubang di bagian depan untuk kamera selfie. Kamera F1.8 Wide angle utama dengan kemampuan pengambilan gambar 108 MP akan dipasangkan dengan kamera 12 MP Ultra Wide dan Telefoto, untuk memastikan bahwa ponsel dapat menyesuaikan diri dengan iPhone 12 yang akan segera diluncurkan. meskipun, kamera ini bagus, tapi tidak ada yang benar-benar menonjol. Kamera selfie 10 MP dengan F2.2 ditempatkan di bagian yang tidak mengurangi layar yang tersedia.

samsung note 20 ultra

Panel belakang juga berbeda pada kedua versi ponsel, dengan Note 20 menggunakan kaca belakang sementara Note 20 Ultra diganti dengan Reinforced Polycarbonate.

S Pen juga mengalami peningkatan yang besar, dengan harapan bisa mencapai latensi 9ms dengan menggunakan algoritma AI untuk memprediksi di mana titik layar selanjutnya. Ini, dipasangkan dengan kecepatan refresh 120 Hz, membawa perangkat Note seperti menulis pena yang sesungguhnya.

Dalam hal opsi penyimpanan, Note 20 juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, dan tidak ada memori yang dapat ditambah; yang hanya tersedia di Ultra.

Related posts

Leave a Comment