Microsoft Duo Surface Akan Hadir Pada 10 September, Di bandrol Dengan Harga 20 Jutaan

Microsoft Duo Surface

Luncurkan Microsoft Duo Surface

Microsoft akan meluncurkan perangkat Android layar ganda pertamanya – Microsoft Duo Surface, pada 10 September 2020. Perangkat, seperti yang sebelumnya dipamerkan oleh Microsoft, akan memiliki dua layar yang digabungkan satu sama lain dengan rotasi 360 ° yang revolusioner.

Perusahaan mengatakan bahwa perangkat baru akan menginspirasi orang dan pengembang untuk “memikirkan kembali apa yang mungkin dilakukan dengan perangkat di saku mereka,” dan akan meningkatkan produktivitas seluler dengan membantu orang “melakukan banyak tugas saat bepergian”.

Microsoft’s dual-screen Surface duo

Ponsel Tertipis Didunia

Microsoft juga mengklaim bahwa ponsel ini akan menjadi “perangkat seluler tertipis di pasar dengan layar 8.1 ″ PixelSense Fusion”. Engsel 360 ° menghubungkan dua layar resolusi tinggi (layar OLED 5,6 inci), dengan rasio aspek 4: 3, yang terhubung untuk membentuk ruang kerja keseluruhan 8,1 inci yang lebih besar (2700 x 1800) dengan aspek 3: 2 perbandingan. Layarnya terbuat dari Gorilla Glass asli, yang memberikan keunggulan yang jelas dan berbeda dibandingkan Galaxy Fold.

Selain itu, desain dua layar memungkinkan sensor yang sama berfungsi baik sebagai kamera depan dan belakang. Resolusi kameranya sedikit kurang dari yang diharapkan, dengan hanya 11 MP. Namun, sensor akan mendukung mode gelap, superzoom (hingga 7x), pengambilan multi-frame HDR, dll. Selain itu, sensor ini akan dapat merekam video pada 1080p dan 4K pada 30fps dan 60fps, distabilkan oleh stabilisasi gambar elektronik.

Microsoft’s dual-screen Surface duo

Di bawah layar, perangkat akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855, didukung oleh 6 gigs RAM dan penyimpanan hingga 256GB. Namun, ponsel ini tidak mendukung 5G, yang mengecewakan, mengingat bagaimana teknologinya sudah dekat dan sebagian besar peluncuran tahun ini (termasuk Note 20) telah memberikan dukungan untuk Internet generasi berikutnya.

Perangkat yang dapat dilipat akan memiliki total dua baterai -satu untuk masing-masing layar. Microsoft mengatakan bahwa dengan konfigurasi ini, perangkat akan memiliki daya tahan baterai sepanjang hari. Namun, meski digabungkan, kedua baterai tersebut hanya menawarkan kapasitas 3577mAh, jauh lebih kecil dari Galaxy Fold yang 4380mAh. Dengan demikian, tidak jelas apakah klaim tersebut akan mampu bertahan dalam uji pasar.

Microsoft’s dual-screen Surface duo

Layar Rotasi 360°

Tampilan dua layar juga akan mendukung semua aplikasi di play store, beberapa di antaranya telah mengubah tata letaknya untuk memanfaatkan perangkat sepenuhnya. Daftar tersebut mencakup OneNote, OneDrive, dan bahkan amazon kindle. Itu juga dilengkapi dengan penutup bumper.

“Keseimbangan sempurna antara produktivitas dan mobilitas. Surface Duo adalah perangkat layar ganda baru yang pas di saku Anda. Dengan dua layar yang dihubungkan oleh engsel 360 ° yang revolusioner, Surface Duo menyatukan yang terbaik dari Microsoft dan Android untuk menata ulang produktivitas saat dalam perjalanan. Coming Holiday 2020. ”

Perangkat ini tersedia untuk praorder di Amerika Serikat mulai hari ini. Harga awal telah ditetapkan pada $ 1.399.

Microsoft Duo Surface

Related posts

Leave a Comment